Selasa, 02 Agustus 2011

New Elgrand telah meluncur


Tidak berhenti untuk selalu berinovasi dan menampilkan yang terbaik, hal itulah yang di lakukan oleh Nissan. Pabrik otomotif yang berbasis di Jepang ini kembali meluncurkan produk barunya yang diberi nama, New Elgrand. Dengan menggunakan transmisi Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui di pastikan dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga lebih bertenaga. Dan All-New Nissan Elgrand ini akan mulai meramaikan pasar otomotif Indonesia pada kuartal awal 2011.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meniupkan kabar segar. Bahwa All-New Nissan Elgrand akan meramaikan pasar Indonesia pada kuartal pertama tahun 2011.

“All-New Nissan Elgrand yang akan kami pasarkan di Indonesia adalah tipe top grade New Elgrand Highway Star Premium yang diimpor langsung dalam bentuk utuh CBU (completely built-up) dari Jepang. Kami bersyukur, berkat fasilitas khusus yang diberikan oleh IJEPA (Indonesia Japan Economic Partnership Agreement) kepada ATPM (agen tunggal pemegang merek), kini masyarakat Indonesia dapat menikmati harga New Elgrand yang lebih kompetitif,” ungkap Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI dalam rilisnya yang diterima Kompas.com, Rabu.

Bagi Nissan, Indonesia adalah pasar penting. Sebagai komitmen terhadap pasar yang terus berkembang ini, Nissan akan memasarkan berbagai line-up yang lengkap, mulai dari compact hatchback March sampai brand premium Infiniti, termasuk MPV premium New Nissan Elgrand.