Kamis, 17 Maret 2011

Serena 2.0


New Nissan Serena mobil Era kini yang mampu memberikan kenyaman bagi anggota keluarga, di desain dengan postur yang cukup lega dengan kenyaman sedan. mobil ini menggunakan mesin NEO QR2ODE berkapasitas 2000cc yang sangat efisien mampu menghasilkan 147 PS pada 6000 RPM. penggerak roda depan dan mesin terletak didepan sehingga tidak menggangu kenyamanan.

Ada 4 tipe Nissan serena yang dipasarkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia yaitu : Serena Comfort Touring (CT), Serena Comfort Touring Autech (CT Autech), Serena High Way Star (HWS), Serena High Way Star Autech (HWS Autech), ke empat tipe tersebut memiliki karakter dan keunggulan sendiri-sendiri, sehingga dapat memenuhi kebutuhan bagi konsumen.

Nissan Serena memberikan Fasilitas yang cukup membuat Customer merasa seperti dirumah sendiri. Dengan 1 Lcd di depan dan 2 Lcd di bagian tengah kabin serta Captain seatnya membuat penggunanya tidak akan merasa jenuh ketika sedang berkendaraan dengan mobil ini.

Serena merupakan mobil MPV Premium yang sangat efisien, selain harganya yang terbilang murah dan kompetitif, nissan serena juga sangat irit sehingga murah untuk perawatan, hal ini dikarenakan nissan serena dilengkapi dengan teknologi CVTC (Continuously Variable Valve-Timing Control) yang secara otomatis menyesuaikan saat buka tutup katup menurut putaran mesin dan bukaan gas serta ECCS (Electronic Concentrated engine Control System) yang meningkatkan efisiensi pembakaran, dengan teknologi mesin yang dimilikinya nissan serena tidak hanya Responsif dan bertenaga namun juga irit bahan bakar serta rendah emisi.